Senin, 19 Agustus 2013

" Welcome Awesome People " 01


1st Post nih,
Bukan Post blog pertama sebenernya sebelum ini gue pernah punya Blog.Blog hura hura yang lumayan rame dikalangan Kpopers,Cuman udah gue Hapus. Dan sekarang gue coba buat lagi, cuman dengan tema yang berbeda , so I present to you guys  my 1st personal Blog " ILHAM HASANI"

Sebagai Yang Empunya Rumah, gue mau perkenalin diri :

yang punya Blog
Nama Ilham Hasani ,  Lahir di kota Tarakan Provinsi Kalimantan timur (sekarang udah jadi Kalimantan Utara). Anak Generasi 90-an , Hobby makan dan Benci Olahraga ^^, Punya kebiasaan Pingsan waktu zaman Sekolah , Suka minum Susu , Dan Senyum setiap waktu .....

Gue juga Punya sederet kebiasaan normal seperti manusia lainnya , Gue coba jabarin nih :

Penunggu Layar Kaca


Gue suka Nonton Film,  Movie addicted Person

Faktanya gue suka banget nonton film, hampir setiap hari setiap waktu selalu ada di depan layar tipi,gadget ataupun komputer. Suka nonton film tapi gue gak pernah nonton di bioskop, kota kecil nan pinggiran kayak kota gue gak nyediaiin fasilitas buat orang yang ingin memuaskan hasrat mata mereka untuk menonton.Alhasil gue jadi pelaku download film gratisan dan juga pelaku penikmat DVD bajakan ( jangan ditiru yah ).

Penunggu Toko DVD 

Dikarenakan gue yang suka menonton  akhirnya Toko DVD-lah tempat paling nyaman yang gue pilih buat menuhin passion gue di dunia pertontonan.Gak tanggung tanggung gue bisa ngelilingin satu kota gue (yang kecil ini) buat nyari dvd  yang Paling murah.Gue juga jadi Pelanggan tetap di beberapa toko dengan fasilitas potongan harga yang cukup untuk menghemat pengeluaran gue perbulan (sujud syukur).

Penunggu Toko Buku

Bukan Sok Kutu Buku tapi itulah kenyataanya.Gue Punya ritual khusus buat ngedatengin toko buku setiap bulannya. Terserah mau Toko Buku dengan Lambang G Besar atau tempat penyewaan buku dan komik yang ada dipinggiran jalan.Bukan buku bacaan berat yang gue baca alasannya yah karena susah ngebawanya, Gue lebih milih buat baca buku dengan cerita ringan yang cukup buat gue cekikikan tengah malam,.Yang Pasti dari setiap buku yang gue baca paling gak ada nilai positive yang gue ambil contohnya:
  • yang jaga di toko bukunya cantik,
  • atau buku yang gue beli lagi dapat promo diskon hahahahaha....
Penunggu Dunia Lain  

Gue bukan Penunggu Dunia setan, Dunia lain ini maksudnya dunia Maia eh Maya. Gue salah satu anak gaul yang melek sama jejaring sosial gue punya beberapa akun yang bikin gue lumayan terkenal di dunia lain. mulai Facebook,Twitter,Tumblr,Soundcloud,Path,Instagram

Masih banyak sebenernya penunggu penunggu yang lain tapi gue mau simpan buat part selanjutnya ...TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar